Senin, 22 Juni 2015

Cara Meningkatkan DNA Pankreas

Pankreas adalah organ yang penting bagi tubuh kita maka kita mesti menjaga dan merawat pankreas kita yaitu dengan Cara Meningkatkan DNA Pankreas merupakan Glucoblock Capsule ini bagus untuk menjaga dan merawat fungsi pankreasa kita.

Sekilas Tentang Pankreas 

Pankreas adalah baik kelenjar eksokrin dan kelenjar endokrin. Sel-sel eksokrin pankreas menghasilkan enzim yang membantu pencernaan. Ketika makanan memasuki lambung, sel-sel eksokrin melepaskan enzim pankreas ke dalam sistem saluran kecil yang mengarah ke saluran pankreas utama. Saluran pankreas membentang dari pankreas dan membawa enzim pankreas dan sekresi lainnya, secara kolektif disebut getah pankreas. 
Saluran pankreas utama menghubungkan dengan saluran empedu, yang membawa empedu dari kantong empedu, dan bersama-sama mereka terhubung dengan duodenum pada titik yang disebut ampula Vater. Di sini, empedu dan enzim pankreas memasuki duodenum untuk membantu dengan pencernaan lemak, karbohidrat dan protein.

Beberapa fungsi dari pankreas adalah :

Mengatur kadar gula dalam darah melalui pengeluaran glucogen, yang menambah kadar gula dalam darah dengan mempercepat tingkat pelepasan dari hati.

Pengurangan kadar gula dalam darah dengan mengeluarkan insulin yang mana mempercepat aliran glukosa ke dalam sel pada tubuh, terutama otot. Insulin juga merangsang hati untuk mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya di dalam sel-selnya.

Nah untuk cara meningkatkan DNA pankreas yaitu dengan Glucoblock Capsule dari Green World ini sangat bagus untuk meningkatkan DNA pankreas tetapi tidak hanya itu saja khasiat dari Glucoblock Capsule melainkan banyak khasiat-khasiat lainnya berikut ini.

Diabetes adalah penyakit sistematik yang disebabkan oleh kekurangan sekresi insulin secara absolut, relatif atau gangguan metabolisme glukosa. Dibandingkan dengan pasien non-diabetes, insiden penyakit jantung iskemik terhadap penderita diabetes adalah 3 kali lebih tinggi, gangren ekstremitas 5 kali lebih tinggi, uremia 17 kali lebih tinggi dan kebutaan 5 kali lebih tinggi.

Glucoblock Capsule Green World diproses dengan teknik ektraksi super low warm water thaw dry ion dan cell broken wall, aman, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

 Khasiat dan Kegunaan :
  •  Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein.
  •  Memulihkan fungsi pankreas.
  •  Nutrisi biologis sel di pankreas untuk sekresi insulin normal.
  •  Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa.
  •  Meningkatkan sentesis glikogen.
  •  Meningkatkan sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  •  Meregulasi organ penting tubuh dan mengurangi berbagai gejala klinis diabetes.
 Komposisi :

Astragalus extract bermanfaat bagian dari DNA yang melindungi kromosom dari degradasi, mengandung polisakarida kelas unik yang secara biologis sangat aktif, meningkatkan laju replikasi sel imun yang disebut makrofag.

Ginkgo biloba extract menurut Penelitian ginkgo untuk insufisiensi otak telah menunjukkan keberhasilan dalam mengurangi gejala, dapat meningkatkan kinerja kognitif dan melindungi dari alzheimer, mengatasi kecemasan, bermanfaat bagi orang-orang yang menderita  skizofrenia.

Mulberry leaves extract bermanfaat untuk mengurangi tingkat gula darah, memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan dan manajemen menekan hipertensi, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, penguatan bagian tubuh seperti hati dan ginjal, menekan mutagenesis karsinogen, massa tulang Penguatan, meningkatkan kulit, meningkatkan kemampuan untuk mencerna dan asimilasi, memperkaya darah dan, dalam proses, menenangkan saraf, membantu dalam mengobati sembelit, membantu dalam mencegah kanker hati melalui penggunaan reguler, sumber besar dengan tingkat tinggi protein, vitamin A, C dan B keluarga vitamin, nutrisi, mineral dan asam amino.

Balsam pear powder Kaya akan protein dan Vitamin B dan C, bermanfaat bagi pasien kanker dan HIV, mengobati penyakit gastrointestinal, mengobati diabetes, mengurangi lemak tubuh, bermanfaat bagi penderita tekanan darah rendah, menjaga kesehatan limpa, hati, jantung, dan lambung, meningkatkan metabolisme, membersihkan racun, menurunkan gula darah, mampu melawan virus.

Kelompok Pemakai :
  • Penderita diabetes yang ingin lepas dari efek konsumsi obat jangka panjang.
  • Orang yang gula darahnya tinggi dan ingin segera menstabilkan gula darahnya.
 Cara Pemakaian : 2 kali sehari, 1 kapsul setiap kalinya.   Isi : 30 Kapsul.    Harga : Rp. 178.000,-

Cara Pemesanan Glucoblock Capsule : 

NDGC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengap : No.Hp/Telpn
Kirim ke : 085223808444 atau BBM : 2B364191
Contoh : NDGC : 2 Botol : Dede Sutisna : Jl. sukanagara sindanggalih kec.tawang  kota tasikmalaya : 089663050xxx

Perhatian : Format pemesanan "NDGC" WAJIB dicantumkan karena kalau tidak di cantumkan tidak akan kami proses. Terimakasih.

Testimoni Glucoblock Capsule :
Bapak Asparani
Gula dalam darah tinggi ( Diabetes )
Saya buruh harian yang mengalami kadar gula dalam darah tinggi dimana saya sering merasa cepat lelah dan kencing berkali-kali pada malam hari. Lalu istri saya menyarankan saya konsumsi produk-produk Green World, akhirnya saya konsumsi Glucoblock  dan Propolis kurang lebih satu bulan saya mengalami perubahan yang besar dan setelah saya periksa Alhamdulillah gula darah saya kembali normal dan saya sangat senang sekali, ternyata produk Green World memang berkhasiat dan tidak hanya ngomong doang, Terima kasih Green World.
Ibu Nelly
Diabetes Akut dan Luka Borok
Rekan saya ibu Nelly mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan  borok di kakinya. Dan Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum, Glucoblock 2 capsul, Chitosan 2 Capsul, Cordyceps, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Green World.

Pengirim : ibu St Suwarna BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung. 081949213774, 082269496072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar